Payap Church

Informasi Teknologi Terbaru dan Terlengkap
Ilustrasi Apple

iPhone 2019 Usung Baterai Besar dan Miliki Fitur Mirip Galaxy S10?

Analisis perlengkapan Apple, Ming Chi Kuo menebak bahwa ketiga model iPhone 2019 bakal mempunyai baterai yang mempunyai kapasitas besar. Hal itu bahkan diungkapkan olehnya untuk para investor belum lama ini.

Dilansir dari laman Softpedia, Selasa (2/4/2019), iPhone XS yang ketika ini mempunyai baterai 2.658 mAh bakal datang dengan baterai yang kapasitasnya meningkat sampai 25 persen. iPhone XS Max sendiri pun akan mendapatkan penambahan besar-besaran sekira 15 persen.

Sedangkan iPhone XR yang berlangsung pada baterai 2.942 mAh, bakal menerima penambahan terkecil melulu 5 persen. Rumor dalil peningkatan baterai besar-besaran ini, khususnya iPhone XS dan XS Max ialah bahwa Apple hendak menambahkan pengisian nirkabel bilateral.

Tampaknya Apple pun tak inginkan ketinggalan oleh sejumlah kompetitor smartphone. Pasalnya pengisian nirkabel bilateral telah tersedia pada serangkaian perlengkapan Android, laksana Samsung Galaxy S10 yaitu Powerless Charging.

Pengisian nirkabel bilateral memungkinkan smartphone memenuhi daya secara nirkabel perlengkapan lain memakai baterai mereka sendiri. Di iPhone, Apple bisa jadi besar hendak memberi pemakai kenyamanan ekstra pengisian Apple Watch atau AirPod ketika bepergian kapan juga pengisi daya standar tidak bisa digunakan.

Dengan menambah kapasitas baterai, Apple mengupayakan meyakinkan bahwa memenuhi daya perlengkapan lain tidak bakal secara substansial memprovokasi pengalaman dengan iPhone.

Apple telah mencapai serangkaian partner untuk penambahan iPhone ini, tergolong Compeq, Unimicron, dan TTM, yang semuanya diinginkan dapat menolong meningkatkan kapasitas baterai model 2019 dan menciptakan pengisian nirkabel bilateral terjadi.

Lebih lanjut Kuo juga bercita-cita jika model ketiga iPhone akan merangkum ukuran 5,8 inci, 6,1 inci, dan 6,5 inci yang tidak bertolak belakang dengan pendahulunya. Meskipun demikian ini baru rumor, pasalnya belum ada pengakuan resmi dari Apple.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *