Payap Church

Informasi Teknologi Terbaru dan Terlengkap
Sepatu Gucci Screener

Dibanderol Rp 12,3 Juta, Apa Kelebihan Sepatu The Screener Dekil Milik Gucci?

Para peminat sepatu biasanya berduyun-duyun mengincar sepatu keluaran terbaru. Malah mereka ingin menjaga sepatu yang dimilikinya terlihat laksana baru. Pada ketika sepatu tersebut kotor, maka tidak menutup bisa jadi mereka bakal langsung membersihkannya. Lantas, bagaimana andai sepatu teranyar yang dikeluarkan tampak dekil? Masih adakah yang inginkan membeli?

Baru-baru ini brand mewah dari Italia, Gucci mengenalkan sepatu yang tampak kotor dan usang laksana sudah lama dipakai. Sepatu itu diberi nama “Screener” yang ditujukan pada pemain basket. Dalam website resmi dikatakan, sepatu tersebut diprovokasi dari pelajaran basket klasik pada tahun 70-an dan sesuai untuk olahraga defensif serta aman terhadap tekanan. Sepatu dapat digunakan oleh lelaki maupun wanita.

Menariknya, sepatu kotor itu dibanderol dengan harga $ 870 atau setara dengan Rp12,3 juta. Harganya lumayan fantastis tetapi itu melulu untuk sepatu polos. Sepatu beda yang desain dan modelnya sama tetapi lebih tinggi kelasnya dipasarkan dengan harga $ 930 atau setara dengan Rp13,2 juta. Kemudian andai ingin diperbanyak rantai kristal Art Deco GG yang bisa dilepas harganya menjadi $ 1.590 Rp22,6 juta. Gagasan untuk ekstra aksesoris itu ialah menyatukan unsur-unsur yang kontras bareng dengan cara-cara baru.

Sementara itu, melansir CBS News, Minggu (31/3/2019), sepatu ikonik dari Adidas yang mempunyai desain nyaris serupa mempunyai harga lebih wajar. Sepatu yang dikenalkan pada tahun 1973 itu dipasarkan dengan harga $ 80 atau setara dengan Rp1,1 juta. Tentu saja komparasi tersebut memancing reaksi dari tidak sedikit orang khususnya pemakai media sosial.

Sebut saja di Twitter, tak tidak banyak yang menyebutkan cuitan andai sepatu kotor yang dipasarkan dengan harga selangit tersebut terbilang konyol.

“Sepatu itu pada dasarnya terlihat laksana sesuatu yang bakal dibeli dengan harga Goodwill. Jika saya mengharapkan sepatu yang terlihat laksana itu, lebih baik saya pergi ke Goodwill yang adalahtempat barang bekas,” tulis akun Bubba Culpepper.

Pengguna lain menuliskan dirinya dapat membuat sepatunya kotor seorang diri dengan hasil yang cocok diharapkan. Dengan begitu harga yang dikeluarkan untuk melakukan pembelian sepatu dekil tidak terlampau mahal.

“Saya melulu tidak mengerti kenapa desainer brand mewah (Gucci, Balenciaga, LV) mengenalkan sepatu kotor. Saya benar-benar tidak beranggapan sepatu itu dipasarkan di rak dan mengalahkan sejumlah sepatu Cortez yang harganya 10 kali lebih murah,” tandas pemakai mempunyai nama Zakharia.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *